Meriahkan HJKS Dengan Funbike

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-724 tahun 2017. Salah satunya Surabaya Funbike 2017 yang diadakan di Taman Surya Surabaya, Minggu (14/5) 

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama dari Memorandum dengan Pemerintah Kota Surabaya (Pemkot) ini rutin diadakan tiap tahunnya. Tahun ini Surabaya Funbike diikuti oleh sekitar 10.000 peserta yang berasal dari Jawa Timur, Bali, dan sekitarnya.  

Acara Funbike dimulai pukul 06.00 wib di Taman Surya. Tidak hanya Funbike, panitia acara menyiapkan serangkaian acara lainnya, antara lain senam aerobik, hiburan musik dan undian berhadiah.  

Erwin, Panitia Acara Surabaya Funbike menyampaikan tujuan diselenggarakan acara, salah satunya dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya.  

Masih menurut Erwin, acara Surabaya Funbike tidak hanya diisi dengan bersepeda saja, ada undian berhadiah 1 unit Mobil, 2 unit Motor, 1 paket Umroh dan Hadiah Hiburan lainnya yang menarik minat masyarakat untuk menghadiri acara tersebut. (p/ab)